Polres Konawe Undang Tokoh Lintas Agama

279
0
BERBAGI

Pose bersama, Jajaran Polres Konawe, Tokoh Agama, TNI dan Kejaksaan serta Pemda Konawe

UNAAHA-KONAWEKITA-Kepolisian Resort Konawe (Polres) Konawe mengundang tokoh lintas agama untuk melakukan pertemuan guna membahas isu-isu yang berkembang dimasyarakat saat ini. Hal ini dilakukan dalam rangka menjelang hari raya natal dan tahun baru 2019. yang berlangusng di Warkop Mbakoy Kelurahan Ambekaeri Unaaha, Senin (17/12/2018)

Kapolres Konawe AKBP Muh Nur Akbar, SH mengatakan tokoh lintas agama yang berada di Konawe ini sengaja diundangnya untuk membahas isu-isu yang berkembang khususnya di Konawe menjelang natas dan tahun baru 2019.

Kapolres juga menekankan semua tokoh agama harus bersatu menangkal isu yang akan merusak tatanan dan kerukukan beragama, apalagi memsuki tahapan Pemilu maka akan timbul perbedaan dimasyarakat.

” Masyarakat Jangan terpropokasi dengan isu- isu yang berkembang, baik melalui media sosial dan lainnya yang bertujuan memecah belah pesatuan dan kesatuan bangsa,” Jelasnya.

Dalam kegiatan ini, selain tokoh lintas agama di Konawe hadir pula para perwira lingkup Mapolres Konawe, Pj. Sekda Konawe,Kasi Intel Kejaksaan, Insan Pers dan tokoh lintas agama di Kabupaten Konawe.( Red/KK).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY