IKA Alumni SMAN 1 Wawotobi Safari Ramadhan di Pesantren Hidayahtullah

891
0
BERBAGI
Penyerahan paket oleh Ketua IKA Alumni SMAN 1 Wawotobi Dr. Ruksamin kepada pengurus Pesantren Hidayahtullah didampingi pengurus IKA Alumni SMAN 1 Wawotobi

UNAAHA- KONAWEKITA- Ketua IKA Alumni SMAN 1 Wawotobi Dr. Ruksamin bersama seluruh pengurus menyerahkan penganan buka puasa dan masker kepada Pengurus Pesantren Hidayatullah Kelurahan Toriki Kecamatan Unaaha sebagai program Safari Ramadhan.Rabu (6/5/2020).

Dalam agenda safari Ramdhan tersebut, Ketua dan pengurus Alumni disambut baik oleh Pengurus Pesantren Hidayatullah, terlihat besarnya antusias pengurus menyambut kedatangan mereka. Dan untuk diketahui Dr. Ruksamin merupakan salah seorang pendana dan banyak memberikan bantuan kepada Pesantren tersebut.

Dr. Ruksamin menyampaikan, setelah membagikan 200 paket sembako kepada sesama Alumni SMAN 1 Wawotobi, yang dulu sama-sama bermain dan berjuang. “Dan kemudian Allah memberika rezeki dan mereka mungkin belum dan hari ini meleburkan kita ketika kita bertemu tadi” ungkapnya.

Fose bersama Pengurus IKA Alumni SMAN 1 Wawotobi dan Pengurus Pesantren Hidayahtillah

Kemudian lanjut Bupati Konawe Utara ini, masuk pasar dan membagikan masker kepada pedagang dan pengguna jalan sebanyak 1000 masker. Semuanya ini tujuannya adalah untuk mempererat persaudaraan dan lebih utama adalah dalam rangka perang melawan Covid-19 khususnya di Sulawesi Tenggara.

“kita paket buka puasa dan makan malamnya kita akan serahkan, kepada anak-anak kita yang lagi di pesantren ini, kami harapkan walaupun dengan segala keterbatasan mohon di doakan semoga IKA alumni diberikan hidayah dari Allah SWT” ujar Ruksamin yang juga ketua DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Sultra (Red/KK).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY