Pencegahan Covid-19, Bupati Konut Terima Bantuan dari PowerChina Resources

1107
0
BERBAGI
Bupati Konawe utara yang juga Ketua Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kabupaten Konawe Utara Dr. Ir. Ruksamin, saat menerima bantuan Medical Mask dan Hand Sanitazer dari PowerChina Resources LTD.

WANGGUDU- KONAWEKITA- Dalam upaya penanggulangan wabah Corona Virus Desease 2019 (Covid-19). Bupati Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara Ketua Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kabupaten Konawe Utara Dr. Ir. Ruksamin, ST.,M.Si.,IPM.,ASEAN Eng. Memerima bantuan dari PowerChina Resources LTD. Kamis, (7/5/2020)

Bantuan yang yeng diterima oleh Bupati Konut, dari PowerChina Resources LTD tersebut, berupa Medical Mask “Diapro” atau masker sebanyak 2.000 pcs dan Hand Sanitazer 134 Pcs. Yang nantinya akan dibagikan ke masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dia berharap, dengan bantuan berupa Medical masker sebanyak 2.000 pcs dan Hand Sanitazer 134 Pcs tersebut, semoga Konut bisa keluar dari ancaman Covid-19.

“Semoga Konut cepat zerocovid-19” harapnya.

Dr. Ruksamin menambahkan, PowerChina Resources LTD adalah salah satu Perusahaan yang akan membangun Perusahaan Listrik Tenaga Air (PLTA) di Asera. (Red/KK).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY