Sekwan Konawe Akan Tindak Staf Malas

617
0
BERBAGI
Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Konawe, Sumanti

UNAAHA- KONAWEKITA-dalam uapaya meningkatkan pelayanan di DPRD Kabupaten Konawe, Sekretaris Dewan (Sekwan), Sumanti akan menindak secara tegas staf yang tidak menjalankan tugas dengan baik atau malas. Hal disampaikannya saat menggelar rapat bersama seluruh staf sekretariat bersama anggota DPRD Konawe, Senin (7/2/2022).

Sekretaris Dewan Sumanti mengatakan, rapat ini pihak telah agendakan sebelumnya sejak tanggal 5 Januari 2022, namun karena adanya agenda lain sehingga baru terlaksana pada hari ini, 7 Pebruari 2022.

” Saya batalkan karena adanya kegiatan lain, dan saya informasikan kepada ketua saya akan mengatur kembali staf- staf saya, dan untuk tugas- tugas mereka bisa disesuaikan dengan disiplin ilmu mereka supaya tugas- tugas berjalan sebagaimana yang diharapkan” Jelas Sekwan.

Sekwan menekankan agar tahun 2022, kinerja staf sekretariat agar lebih ditingkatkan lagi dan tidak terjadi terjadi seperti tahun sebelumnya.

“Di sini saya tekankan untuk sekretariat DPRD Konawe, jadi yang sangat miris untuk tahun kemarin tentang kinerja kita, wajar kalau anggota DPRD itu banyak keluhan” Ujar Mantan Kabag Humas dan Protokeler DPRD Konawe ini.

Dirinya juga menyampaikan pihaknya tidak akan segan mengambil tindakan kepada staf yang tidak melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Jadi satu yang saya ingin sampaikan kepada kita semua, mulai sekarang siapapun staf yang tidak melaksanakan tugasnya saya tidak akan segan mengambil tindakan, jadi disesali kalau terjadi pemindahan ke instansi lain” tegasnya. (red/KK)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY