Bupati Konawe Apresasi DPRD Konawe

    259
    0
    BERBAGI
    Suasana Rapat Paripurna Pendatangan Nota Kesepahaman bersama Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (RAPBD-P) tahun 2022.

    UNAAHA,KONAWEKITA- Usai Rapat Paripurna Pendatangan Nota Kesepahaman bersama Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (RAPBD-P) tahun 2022, Bupati Konawe dalaam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Konawe, Dr. Ferdinad Sapan mengapresiasi DPRD Konawe atas sinergitas yang terbangun selama ini yang telah menunjukan komitmen yang tinggi dalam menuntaskan agenda-agenda pemerintah daerah, Jum’at (2/9/2022)

    Sekda Konawe mengatakan, sinergisitas yang terbangun tersebut agar senatiasa dipertahankan dan terus berjalan secara kesinambungan serta dapat memberikan manfaat yang besar untuk kemajuan daerah.

    Dia berharap anggaran perubahan tahun 2022 yang telah disetujui diharapakan dapat memberikan manfaat untuk kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Konawe.

    Juga kata dia, mengharapkan agar senantiasa bergandengan tangan untuk mewujudkan cita-cita masyarakat Kabupaten Konawe menuju Konawe Gemilang, terutama dalam menjalankan roda pemerintahan agar senatiasa memberikan input dan korekasi yang bersifat positif.

    “Saya berharap kedepannya dalam menyusun APBD-P dapat terlaksana sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan dan dapat memberikan maafaat untuk masayarkaat Konawe” harapnya.

    Untuk diketahui RAPBD-P Kabupaten Konawe tahun 2022 sebesar Rp1.512.605.554.663,- (red/KK)

    TIDAK ADA KOMENTAR

    LEAVE A REPLY