DPRD Konawe Ingatkan PPK Jaga Integritas

66
0
BERBAGI
Ketua DPRD Konawe, Dr. Adin saat menyampaikan sambutan pada pelantikan PPK se-kabupaten Konawe.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe, ingatkan kepada seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Konawe yang baru dilantik, persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, agar menjaga integritas. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Konawe, Dr. Ardin saat menyampaikan sambutan pada pelantikan PPK se-Kabupaten Konawe, Kamis (16/5/2024).

Dr. Ardin sembari menyampaikan selamat kepada PPK yang beru dilantik, harap bisa menjalankan tugas dengan amanah sebagai penyelenggara pemilihan di tingkat kecamatan, sehingga tahapan pemilihan dapat terlaksana sesuai harapan.

Selaku Ketua DPRD, Dr. Ardin sangat percaya bahwa dalam seleksi yang telah dilaksanakan, Komisioner KPU pasti menetapkan para anggota PPK yang berintegritas. “Saya percaya Komisioner KPU telah memilih 140 anggota PPK yang mempunyai integritas tinggi,” ungkapnya.

Drinya juga menitipkan pesan, agar PPK yang baru dilantik tersebut benar-benar melaksanakan tugasnya, sesuai dengan pakta integritas yang telah diucapkan.

Tentunya kata ketua DPRD dua periode ini, dengan dilantiknya PPK yang baru, diharapkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Konawe Tahun 2024 dapat berjalan dengan baik, dan memberikan hasil yang adil serta mewakili aspirasi masyarakat.

Iapun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan, dan ketertiban agar pelaksanaan pemilihan di Konawe terlaksana dengan damai.

“Kami menyambut baik dengan adanya pelantikan PPK ini, dan kami berharap mereka bisa bekerja dengan penuh tanggungjawab sesuai dengan tugasnya,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya, Ardin menyampaikan harapan sekiranya PPK dapat menunjukan kinerja yang baik, memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, serta menjalankan tanggungjawab sampai akhir masa tugasnya. (**)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY