HUT Konawe, Masyarakat Akan disuguhkan Aneka Hiburan

    205
    0
    BERBAGI
    wahana hiburan

    UNAAHA,KONAWEKITA- Semarak hari ulang tahun (HUT) kabupaten Konawe ke 63 tahun ini dipastikan akan berbeda dari yang pernah ada sebelumnya. Warga Konawe akan disuguhkan berbagai hiburan artis ibu kota, pameran budaya, perlombaan olahraga, gebyar expo UMKM serta wahana hiburan rakyat atau pasar malam.

    Ketua Perkumpulan pengusaha pasar malam (P3MI) Yasin mengatakan kegiatan ini akan berlangsung selama 1 bulan, dimana pembukaannya dari tanggal 4 februari hingga 4 maret di STQ Konawe.

    “Kegiatan ini rencananya kita laksanakan satu bulan, dan kita harapkan kegiatan ini bisa menggerakan ekonomi kita di Konawe,” terangnya saat diwawancarai, Jum’at (3/2/23).

    Beberapa wahana tersebut seperti perahu ayun, ontang anting, tong edan, biang lala, donal bebek, ombak asmara, kuda-kuda ramayana, dan panggung ekspresi untuk bernyanyi.

    “Untuk panggung ekspresi ini warga Konawe yang hobi bernyanyi akan disediakan tempat untuk mengekspresikan dirinya lewat lagu yang tentunya dengan kualitas sound yang menggelegar,” kata Yasin.

    Ketua P3MI yang telah sukses menggelar event yang sama di Kolaka Utara dan Kolaka ini juga berharap gebyar expo UMKM dan persembahan wahana bermain keluarga ini diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat Konawe yang telah lama rindu hiburan rakyat. (RED/KK)

    TIDAK ADA KOMENTAR

    LEAVE A REPLY