Ini Pesan KSK Yang Disampaikan Sekda Konawe Saat Lantik JPT Pratama

137
0
BERBAGI

UNAAHA,KONAWEKITA- Pesan jelang akhir masa jabatan sebagai Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa (KSK)ini disampaikan melalui Sekda Konawe saat melantik jabatan tinggi pratama hasil seleksi terbuka eselon 1, II, III dan IV dilingkup Kabupaten Konawe, provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di Pandopo Kantor Bupati Konawe, Kamis, (21/9/2023).

“Jangan pernah menggigit lengan yang pernah menolongmu dan jangan melubangi kapal tempat engkau cari makan, Ingat itu yang bilang itu saya. Kalimat itu penting ,” Kata Sekda Konawe Ferdinand Sapan.

Menurut Bupati melalui Ferdinand Sapan pencapaian saat ini terdapat andil besar dari peran orang lain yang harus dihargai.

“Kadang tidak sadar bahwa sesuatu yang diraih hari ini, itu ada tangan orang lain sekecil apapun peran orang lain harus dihargai. Karena jika kita hargai makan suatu saat akan kita dihargai juga yakin itu.Siapa pun kita maradona pele itu tidak lahir begitu saja , ada ibunya, ada bapanya bahkan ada pelatihnya, ” ujarnya.

Ia mengatakan pencapaian Kabupaten Konawe hingga saat ini bukan pencapain Bupati sendiri tapi pencapaian semua pihak.

“Dan yang paling penting adalah saya menyampaikan Eselon dua yang baru ini kalian sudah teruji dengan evaluasi kemampuan tehnis , kemampuan manajerial, kemampuan struktural. Sehingga apa pun kedepan saya yakin teman – teman eselon dua memberikan dampak positif bagi daerah ini baik dalam bentuk inovasi, baik dalam bentuk kesempatan dan baik dalam bentuk respon,”ujarnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada kita semua dan juga sekaligus permohonan maaf jika masa 10 tahun itu terdapat banyak hal yang secara tanggung jawab pencapaian yang belum sesuai,” Pesan Bupati Melalui Sekda.

Kata Ferdinand pesan pada seluruh yang baru saja dilantik pada kesempatan itu merupakan persembahan terakhir Bupati Kery Saiful Konggoasa.

“Semoga apa yang diberikan Bupati kepada semua teman- teman pada kesempatan ini tidak mengecewakan masyarakat,” imbunya

Ia berharap agar senantiasa Pegawai Negeri Sipil (PNS) menajdi pelayan masyarakat yang betul- betul bekerja.

“Sehingga apa yang dimaksud pada pak Bupati menjadi bagian dari tanggung jawab kita,” pungkasnya. (rls)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY