Pj Bupati Konawe Instruksikan Pembayaran Pembayaran Honor Kades

    62
    0
    BERBAGI
    Pj Bupati Konawe, Dr. Harmin Ramba

    UNAAHA,KONAWEKITA- Penjabat Bupati Konawe Harmin Ramba menginstruksikan kepada Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Konawe Santoso untuk segera membayarkan honor Kepala Desa dan perangkat desa yang sudah 4 buLan belum di bayarkan.

    “Honor Kepala desa saya bayarkan, paling lambat hari jumat honor Kepala Desa dibayar,” ujar Harmin Ramba saat menghadiri acara pengukuhan pengurus Apdesi Kabupaten Konawe periode 2023 – 2028 di Al Ghisan Resort, Kelurahan Lasada, Kecamatan Unaaha, Konawe, Sulawesi Tenggara, Selasa (10/10/2023)

    Pernyataan Penjabat Bupati Konawe Harmin Ramba untuk membayarkan honor Kepala Desa dan perangkat desa mendapatkan atensi dan apresiasi Ketua Apdesi Kabupaten Konawe Jumar Lakarama, Sekretaris Apdesi Kabupaten Konawe Dwi Septiawan Suardi.

    Ketua Apdesi Kabupaten Konawe Jumar Lakarama mengatakan pihaknya sangat berterimakasih atas dukungan dan komitmen Penjabat Bupati Konawe terhadap kesejahteraan Kepala Desa dan perangkat desa se Kabupaten Konawe.

    “Sangat kita apresiasi, ini semua berkat perjuangan bersama teman-teman Kepala Desa se Kabupaten Konawe,” katanya.

    Dalam kesempatan itupun, Jumar Lakarama menegaskan Kepala Desa se Kabupaten Konawe akan tegak lurus terhadap pimpinan serta mendukung program dan kebijakan pemerintah daerah kabupaten Konawe. (RED)

    TIDAK ADA KOMENTAR

    LEAVE A REPLY