Ternyata 4 Ramuan ini Ampuh Putihkan Ketiak Hitam Dalam 2 Minggu

237
0
BERBAGI
Jeruk

Ada banyak hal yang bisa membuat ketika hitam, umumnya karena seringnya mencabut atau mencukur bulu ketiak, seringnya memakai deodoran dan lain sebagainya. Ini bisa jadi membuat banyak wanita malu menggunakan baju tertentu.

Tapi untungnya ada beberapa bahan dapur yang bisa membantumu memutihkan kembali kulit ketiak yang hitam. Ini yang kamu butuhkan.

Lemon dan Yogurt
Campurkan 1 sdm perasan jeruk lemon dan yogurt, aduk rata. Oles merata di ketiak. Biarkan hingga 20 menit. Bilas dengan air hangat. Lemon yang kaya asam laktat ternyata punya efek memutihkan dan mengelupaskan sel-sel kulit mati.

Air mawar dan Kulit jeruk
Ambil kulit jeruk, keringkan di bawah matahari, hancurkan dan campur dengan 1 sdm air mawar. Oles dan buat scrub di ketiak yang hitam. Biarkan kurang lebih 15 menit lalu bilas bersih. Kulit jeruk punya kandungan yang bisa membersihkan dan memutihkan kulit.

Baking soda dan Air
Ambil 1 sdm baking soda dan 1 sdm air, campur hingga jadi pasta. Oles dan gosokkan perlahan di ketiak. Biarkan hingga kurang lebih 20 menit, lalu bilas bersih. Lakukan 2-3 kali dalam seminggu. Baking soda terkenal mampu membersihkan dan memutihkan berbagai benda, termasuk memutihkan ketiak.

Mentimun dan Lemon
Ambil mentimun dan kunyit secukupnya, blender halus dan gosok merata di ketiak. Biarkan hingga kurang lebih 25 menit. Gosok-gosok memutar hingga berjatuhan, lalu bilas bersih. Mentimun dan lemon adalah ramuan ampuh mencerahkan warna kulit.

Itu empat ramuan manjur mencerahkan kulit ketika yang hitam. Kamu juga bisa menggunakan tawas untuk memutihkan ketiak. Meski memang untuk menjernihkan air, tawas cukup ampuh memutihkan ketiak. Coba dan buktikan sendiri.

Sumber : Vemale.com

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY