Rusdianto Tutup Open Turnamen Sepakbola Garuda Anamolepo Cup I

241
0
BERBAGI
Wakil Ketua II DPRD Konawe, Rusdianto menyerahkan tropy pada juara Open Turnamen Anamolepo Cup I

Wakil Ketua II DPRD Konawe yang juga Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Konawe, Rusdianto menutup Turnamen Sepakbola Garuda Anamolepo Cup I untuk usia U-12 dan U-16 yang diikuti sebanyak 4 Kabupaten/Kota. Di lapangan Sepakbola Anamolepo, Kelurahan Uepai, Kecamatan Uepai telah berakhir dengan ditandai dengan penyerahan trophy atau piala kepada tim yang juara, Minggu (15/1/2023).

Berjalan dengan lancar dan sukses. Wakil Ketua DPRD Konawe Rusdianto, menyampaikan rasa syukur atas suksesnya turnamen sepakbola Garuda Anamolepo Cup I, baik pada acara pembukaan hingga penutupan semuanya dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

“Selamat untuk tim yang juara dan terus berlatih, begitu juga yang belum juara jangan putus asa dan berkecil hati namun terus mengasa kemampuan diri dengan latihan,” kata Rusdianto.

Suasana Penutupan Open Turnamen Anamolepo Cup I

“Dengan suksesnya turnamen yang digelar tersebut, menjadi sala satu prestasi yang luar biasa bagi penyelenggara turnamen sepakbola Garuda Anamolepo Cup I ditahun 2023”,sambungnya.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) berharap kegiatan tersebut juga dapat dilaksanakan di tahun berikutnya dengan diikuti tim atau SSB baik di dalam maupun di luar Kabupaten Konawe. Sehingga apa yang menjadi harapan dari Askab PSSI Konawe menjadikan sepakbola tumbuh dan berkembang baik di tingkat Kecamatan maupun Kabupaten dapat terwujud.

“Ini menjadi harapan kami kedepanya, juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan turnamen sepakbola Garuda Anamolepo Cup I sehingga dapat terlaksana dengan aman, lancar dan sukses”,ungkap Rusdianto

Peserta Open Turnamen Anamolepo Cup I

Terutama dukungan dari masyarakat Uepai, dan semoga tahun depan turnamen ini bisa kita lanjutkan,tutupnya.

Untuk diketahui, nama- nama SSB yang berhasil menjadi juara.
Untuk kategori U12,
Juara 1 : SSB Elang Butur
Juara 2 : SSB Farazaki Altezza
Juara 3 : SSB Garuda Anamolepo FC
Juara 4 : SSB Inowa Puriala

Sementara untuk U16,
Juara 1 : SSB AS FC
Juara 2 : SSB Redland FC
Juara 3 : SSB Tira wonua
Juara 4 : Garuda Anamolepo FC. (**)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY