Polsek Wawotobi Lakukan Kegiatan Pencegahan COVID-19

631
0
BERBAGI
Suasana Masyarakat Wawotobi saat melakukan cuci tangan dengan air bersih yang disediakan oleh Polsek Wawotobi

Unaaha-KONAWEKITA-Guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona (COVID 19), Polsek Wawotobi Polres Konawe, menggelar kegiatan bakti sosial di Pasar Modern Wawotobi Kabupaten Konawe, Kamis (26/4/2020), berupa cuci tangan dengan menggunakan air bersih yang telah dicampur dengan anti septik terhadap penggunjung pasar dan para pedagang.


Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Wawotobi Iptu Ary Mustapa ini berlangsung dari pukul 08:00 WITA hingga 09:50 WITA. Dimaksudkan untuk memutus penyebaran virus Corona khususnya d Kabupaten Konawe, juga bagian dari program dan kepedulian Polri di masyarakat.


Kapolsek Wawotobi Iptu Ary Mustofa mengatakan, kegiatan bhakti sosial kepada masyarakat, pengunjung pasar serta para pedagang berupa cuci tangan dengan menggunakan air bersih yang telah di berikan cairan antiseptik guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona (COVID 19).


Selain itu Polsek Wawotobi melakukan himbauan untuk tidak melakukan kegiatan atau acara yang menimbulkan terkumpulnya masyarakat lainya dengan jumlah yang banyak.


“Kegiatan yang kami laksanakan merupakan salah satu program dan kepedulian POLRI terhadap masyarakat pada umumnya yang berada di Kabupaten Konawe dan khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Wawotobi guna mencegah serta mengurangi jumlah masyarakat yang teridentifikasi wabah virus Corona”. Kata Kapolsek Wawotobi. (Red/KK)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY