Titin Nurbaya Saranani Kembali Pimpim PMI Cabang Konawe

213
0
BERBAGI
Wakil Ketua PMI Provinsi Sultra, Sukarni menyerahkan Petaka PMI kepada Ketua PMI Cabang Konawe, Titin Nurbaya Saranani

UNAAHA,KONAWEKITA- Titin Nurbaya Saranani kembali pimpin Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Konawe periode 2022-2027. Terpilihnya Titin Nurbaya Saranani melalui Musyawarah Kabupaten (Muskab) PMI Cabang Konawe ke-VII, yang berlangsung di aula hotel Nugraha, Senin (26/9/2022). Yang ditetapkan secara aklamasi.

Dalam sambutannya, Ketua PMI Cabang Konawe, Titin Nurbaya Saranani mengharapkan agar pengurus PMI Cabang Konawe yang baru harus lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayanan kemanusiaan kepada masyarakat.

”Saya tidak dapat berjalan sendiri tanpa pengurus, untuk itu kedepan saya akan menyusun kepengurusan yang lebih berkompeten lagi, karena sebagai relawan kemanusiaan kita dituntut untuk lebih aktif dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pengurus PMI,” ucapnya.

Ketua PMI Cabang Konawe terpilih juga menyampaikan harapan agar kedepan PMI Cabang Konawe mendapat perhatian dari PMI Provinsi Sulawesi Tenggara dalam menunjang program kerja Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Konawe.

Di tempat yang sama Wakil Ketua Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sultra, Sukarni menyampaikan apresiasinya terhadap pemerintah daerah konawe yang telah memberikan kontribusi dan motivasi terhadap kegiatan PMI.

”Dengan dukungan dan suport dari Pemda dibawah kepemimpinan Bupati Keri Saiful Konggasa semua program PMI Cabang Konawe dapat berjalan dengan baik.” kata Sukarni.

Kata dia, kegiatan Muskab PMI ini bertujuan sebagai evaluasi kinerja pengurus serta evaluasi program kerja PMI di semua wilayah.

” Kami percaya kepada ibu ketua akan melibatkan pengurus yang berintegritas dan mampu menjalankan semua program organisasi,” harapnya. (Red/KK)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY