Ungkap Kasus Narkoba 4,3 Kg, Dewan Konawe Apresiasi Kinerja Polres Konawe

220
0
BERBAGI
Unsur pimpinan dan anggota DPRD Konawe saat mendiskusikan keberhasilan polres Konawe ungkap peredaran Narkokoba.

Keberhasilan Kepolisian Resort (Polres) Konawe dalam mengungkap kasus peredaran Narkotika jenis sabu mendapat apresasi dari berbagai pihak. Salah satunga adalah Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Dr. Ardin S.Sos. M.Si juga memberikan apresiasi atas prestasi dan kinerja Polres Konawe dalam melakukan Pengungkapan Kasus tersebut.

Ketua DPRD Konawe mengungkapkan pencapaian yang dilakukan Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi dan jajarannya merupakan prestasi yang luar biasa dan perlu mendapatkan perhatian dari semua pihak.

“Saya ketua DPRD Konawe mengapresiasi pengungkapan 4,3 kg sabu oleh Polres Konawe,” kata Ardin.

Polres Konawe saat lakukan press rilis pengungkapan kasus norkoba jenis sabu

Anggota DPRD Kabupaten Konawe 5 Periode ini mengatakan kesigapan ini menunjukan sikap Polres Konawe yang ingin melindungi generasi muda dan warga Konawe dari tindakan yang menjerumuskan yang dilakukan oleh mafia dan jaringan narkoba di Indonesia.

“Polres Konawe memberikan kesigapannya memberantas mafia Narkoba di Konawe,” terangnya.

Politisi senior inipun mengatakan apa yang dilakukan Polres Konawe dalam mengungkap peredaran Narkoba mencerminkan komitmen untuk tidak berkonpromi dengan para oknum yang merusak generasi muda dengan Narkoba.

Ketua DPRD Konawe, Dr. Ardin

“Prestasi ini luar biasa bapak Kapolres tidak berkonpromi dengan aktivitas yang dapat merusak bangsa yang kita cintai ini,” ujar Ardin.

Untuk diketahui, Satres Narkoba Polres Konawe berhasil mengamankan pria berinisial JM (24), di Kelurahan Inolobunggadue, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Rabu (31/5/2023).

“Pertama kita dapatkan 33,50 gram yang di duga sabu di TKP pertama. Setengah jam kemudian, kita dapatkan target yang lebih besar kurang lebih 4,3 kg Sabu. Tersangka yang diamankan baru satu dan kami masih terus melakukan pengembangan,” terang Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, SIK. (**)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY