BKPSDM Konawe Raih Prestasi Verifikator Data Kepegawaian Terbaik di Sultra

71
0
BERBAGI
Pj Kepala BKPSDM Konawe, Suparjo

UNAAHA,KONAWEKITA- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Konawe meraih prestasi sebagai verifikator data kepegawaian terbaik di Sulawesi Tenggara. Pencapaian ini diumumkan oleh Pelaksana Tugas (Pj) Kepala BKPSDM Konawe Suparjo, Senin (4/9/2023).

Suparjo mengungkapkan bahwa BKPSDM Konawe telah menjadi yang terbaik dalam pemutakhiran data mandiri kepegawaian, termasuk data Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), untuk wilayah kerja Kantor Regional IV BKN Makassar, yang mencakup Sulawesi Tenggara.

Prestasi ini akan dihargai dengan penganugerahan penghargaan dari Kantor Regional IV BKN Makassar. Acara penghargaan tersebut akan berlangsung pada Kamis, 7 September 2023, di Yogyakarta, dalam rangka Evaluasi Percepatan Pelayanan Kepegawaian dan Persiapan Pelaksanaan Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Tahun 2023 se-Wilayah Kerja Kantor Regional IV BKN Makassar.

Penilaian yang dilakukan oleh BKN terhadap BKPSDM Konawe mencakup kecepatan pemutakhiran data dan ketepatan perubahan data kepegawaian. (RLS)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY