Ini Alasan KSK Gunakan Mobdis Alphard, Saat Menjabat Ketua DPRD Konawe

197
0
BERBAGI
Bupati Kabupaten Konawe, Kery Saiful Konggoasa

UNAAHA-KONAWEKITA- Bupati Kabupaten Konawe, Kery Saiful Konggosa (KSK) ungkapkan alasan gunakan Mobil Dinas (Mobdis) jenis Alphard warna hitam saat menjadi Ketua DPRD Konawe.

Kata KSK, saat menjadi ketua DPRD Konawe, hanya dirinya satu-satunya ketua DPRD di Indonesia yang gunakan Mobdis jenis Alpahard. Hal itu juga bertujuan untuk menjual potensi yang ada di Konawe.

“Waktu itu saya lah ketua DPRD satu-satunya di Indonesia yang memakai mobil Alphard saya sampai di demo kenapa ketua DPRD pakai mobil Alphard wakku itu saya berfikir bagaiamana ini Konawe kita bisa jual acaranya satu, ketua DPRD itu harus pakai mobil mewah pada zaman itu.” ungkp KSK saat menyampaikan pidato pada rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Konawe ke-62 di Gedung Abdul Samad DPRD Konawe, rabu (2/3/2022).

Menurutnya, mobdis mewah perlu dia gunakan selain tujuannya untuk daya menjual potensi juga memberikan daya saing agar Konawe kedepannya lebih baik.

“sehingga kalau orang datang di Konawe berfikir Konawe itu kaya, karena ketua DPRD nya saja pakai mobil Alphard disitu lah pertama saya berniat bagaimana konawe itu lebih bagus” ujarnya Mantan Ketua DPRD Konawe ini.

Dia menambahkan, wsaat dirinya menggunakn mobil mewah bahkan sering di demo, namun saat ini para pendemo sudah menikmati karyaNya salah satunya masuknya investor di Kecamatan Morosi

“kalau dulu kita didemo sekarang pendemo sudah naik mobil dari hasil karyanya kita.” kata KSK (Red/KK).

#KSK

#KONAWEGEMILANG

#SULTRAGEMILANG

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY