Sekda Konawe Lantik Dua Camat

229
0
BERBAGI
Suasana Pelantikan Dua Camat di Konawe oleh Sekretris Daerah Kabupaten Konawe, Dr. Ferdinand

UNAAHA, KONAWEKITA– Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Konawe,Dr. Ferdinand Sapan melantik 2 Camat baru dan 7 Pejabat administrator di Aula BKPSDM Konawe, Jumat (24/6/2022).

Kedua 2 Camat yang baru dilantik tersebut yakni Camat Wonggeduku Barat yang sebelumnya dijabat oleh Abdul Hasim sekarang dijabat oleh I Gusti Ketut Pincah yang sebelumnya Sekretaris Dinas (Sekdis) Ketahanan Pangan (Ketapang) Konawe.

Sementara itu, Sekdis Ketapang dijabat oleh Abdul Hashim yang sebelumnya menjabat Camat Wonggeduku Barat.

Selanjutnya, Camat Lalonggasumeeto yang sebelumnya dijabat oleh Dahlan sekarang dijabat oleh Yudi Saputra Ibnu Hajar yang sebelumnya menjabat sebagai Sekdis Perikanan Konawe.

Dalam sambutannya, Dr. Ferdinand mengatakan, agar para pejabat yang baru dilantik ini membuktikan kinerjanya. Juga mengimbau kepada 2 Camat yang baru dilantik itu, agar memastikan vaksinasi masyarakat bisa tuntas serta memastikan bantuan-bantuan yang ada di wilayah masing-masing untuk tepat waktu penyalurannya.

Selain itu, ia menginstruksikan para pejabat ini juga ditekankan agar selalu berkoordinasi dalam bekerja. “Koordinasi itu mudah saja, bisa lewat telepon, ketemu langsung boleh, Ini kemauan berfikir kita saja ini,” Ujarsnya.(red/KK)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY