Wakil Ketua I DPRD Konawe Aprsesiasi Kinerja Pemerintah Daerah

    700
    0
    BERBAGI
    Wakil Ketua I DPRD Konawe, Kadek Rai Sudiani

    UNAAHA-KONAWEKITA- Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe Kadek Rai Sudiani apresiasi kinerja Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe atas prestasinya dalam hal investasi di Kabupaten Konawe, yang mencapai Rp 20 triliun dari realisasi investasi yang masuk di Sulawesi Tenggara (Sultra) senilai Rp 27 triliun.

    Kadek mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kinerja pemda Konawe, karena diketahui dari 17 kabupaten/kota kabupaten Konawe menempati posisi tertinggi karena menerima investasi tertinggi yang salah satunya melalui pembangunan smelter yang ada di Kecamatan Morosi.

    “Nilai investasi sebesar 20 triliun, jujur saya sangat apresiasi kinerja pemerintah daerah karena kita ketahui bahwa dari 17 kabupaten/kota, Kabupaten Konawe yang menerima investasi tertinggi di Sultra yang salah satunya adalah pembangunan smelter, ” Kata Kadek.

    Namun, kata Kadek nilai investasi sebesar itu pihak pemerintah Kabupaten Konawe juga harus senantiasa menjaga dan mempertimbangkan dampak positif dan negatifnya dari besarnya investasi yang masuk “nilai investasi yang luar biasa ini kita juga harus mempertimbangkan dampak positif dan negatifnya” ujarnya

    “Nah ini yang perlu kita fikirkan bersama, karena keberhasilan itu adalah kesuksesan kita bersama semua unsur. Oleh karena itu kita butuhkan kebersaam semua unsur untuk menjaga hal ini” Sambungnya (Red/KK)

    TIDAK ADA KOMENTAR

    LEAVE A REPLY