Konawe Terbesar di Sultra, Nilai Investasi Terangkat Capai Rp 20 T

320
0
BERBAGI
Bupati Kabupaten Konawe, Kery Saiful Konggoasa

UNAAHA-KONAWEKITA- Capaian investasi Di Kabupaten Konawe, tertinggi di Sulawesi Tenggara (Sultra) melampaui kota/kabupaten lain, dengan nilai investasi mencapai Rp 20,056 Trilium per 2021.

Hal inilah yang membat Menteri Investasi Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indoenesia (RI) akan memberikan penghargaan kepala Daerah Provinsi dan Kabupaten Kota yang telah memberikan kontribusi pencapaian target investasi tertinggi.

Daerah yang di pimpin oleh Kery Saiful Konggoasa tersebut adalah Salah satunya yang mendapatkan penghargaan dari kementiran itu, Pasalnya berhasil mengangkat nilai investasi dengan total Rp 20,056 triliun per tahun 2021.

Capain cukup pantastis itu, berhasil membawa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe, Sultra menjadi daerah dengan capaian realisasi investasi tertinggi di Sultra di tahun 2021 dibanding seluruh Kabupaten/Kota lainnya.

Penyumbang investasi terbesar yakni PT OSS menghasilkan investasi sebesar Rp 15,773 triliun. Sedangkan, PT VDNI sebesar Rp 4,009 triliun. (Red/KK)

#KSK

#KONAWEGEMILANG

#SULTRAGEMILANG

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY