Pj Bupati Konawe Janjikan Hadiah Umroh Bagi Juara MTQ Asal Konawe Tingkat Provinsi

57
0
BERBAGI
Pembukaan MTQ tingkat Kabupaten Konawe ke 37, di pelataran Inolobunggadue Central Park (ICP)

KONAWEKITA – Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Harmin Ramba, berjanji bakal memberi hadiah umroh bagi peserta yang juara, perwakilan Kabupaten Konawe dalam kejuaraan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal tersebut disampaikan oleh Harmin Ramba saat memberikan sambutan sekaligus membuka acara MTQ tingkat Kabupaten Konawe ke 37, di pelataran Inolobunggadue Central Park (ICP). Selasa, (21/5/2024).

Kata Harmin Ramba, ia akan memberikan hadiah umroh kepada juara di 3 kategori yang dilombakan, yaitu hapalan, bacaan Qori dan Qoriah. “Yang juara nanti di Konawe Utara saya kasi umroh, insya Allah,” ujarnya.

Diketahui bahwa MTQ tingkat provinsi Sultra ke-30 akan dilaksanakan pada bulan juni mendatang, di Kabupaten Konawe Utara.

Sebelum menutup sambutannya, Harmin Ramba sampaikan beberapa harapan, serta menegaskan agar para dewan juri yang telah resmi dilantik dalam MTQ tingkat Kabupaten Konawe, dapat menjalankan tugas dan memberikan penilaian dengan bijak.

“Harapan saya kedepan kegiatan MTQ ini bukan hanya sekedar seremoni belaka pemenuhan suatu kebutuhan, tetapi ia merupakan benar-benar sebagai jalur siar Islam kita, dalam rangka mempertahankan aqidah dan pegangan kita Al-Qur’an. Sehingga dengan melalui lomba ini orang akan lebih tertarik, akan lebih mencintai terhadap Al-Qur’an,” harapnya. (rd)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY