Update Covid-19 : Di Konawe Bertambah 3 Kasus Baru

468
0
BERBAGI
Peta Sebaran Covid-19 Provinsi Sultra, Rabu 13 Mei 2020.

UNAAHA-KONAWEKITA- Pasien positif terinfeksi Covid-19 di Kabupaten Konawe bertambah tiga kasus baru pertanggal 13 Mei 2020, Berdasarkan data Tim Ggus Satgas Covid-19 Konawe. Penambahan tiga kasus baru ini secara akumulatif menjadi 7 kasus positif.

Berdasarkan data Tim Gugus Satgas Covid-19 Konawe, Ketujuh Kasus tersebut dengan rincian, 3 kasus baru, 2 kasus lama dan 2 sembuh.

“3 pasien baru yang dinayatakan positif berdasarkan hasil pemeriksaan swab yaitu seorang perempuan umur 30 tahun Asal Kecamatan Tonggauna, laki-laki 16 tahun Kecamatan Wonggeduku Barat dan laki-laki 32 tahun asal Kecamatan Anggaberi,” ujar Juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Konawe, dr Dyah Nilasari dalam keterangan persnya, Rabu (13/5/2020).

Tambahan tiga kasus baru tersebut 2 diantaranya sebelumnya merupakan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang pernah dirawat di rumah sakit Bahteramas Sultra.

“Untuk kasus baru yang satu orang asal Kecamatan Anggaberi, merupakan karyawan di salah satu Perusahaan di Andawia dengan riwayat perjalanan ke Kota Kendari. Saat ini pasien tersebut telah dirawat di Rumah sakit Darurat (RSD) Covid-19 Konawe,” kata dr. Nila. (Red/KK)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY