Dipimpin Trinop Tijasari, Konawe Jadi Tuan Rumah Jambore PKK se-Sultra

53
0
BERBAGI
Ketua TP PKK Konawe, Trinop Tijasari Harmin

UNAAHA,KONAWEKITA – Ketua Tim Penggerak (TP)PKK Konawe, Trinop Tijasari Harmin, di bawah kepemipinannya, Kabupaten Konawe menjadi tuan rumah Jambore Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), tingkat Provinsi Sulawesi tenggara (Sultra).

“Alhamdulillah Semua kita telah persiapkan, jadi sekarang ini kita sedang menyambut tamu-tamu,” jelas Ketua TP PKK Konawe, Trinop Tijasari Harmin, di ruang kerjanya, Kamis (18/4/2024).

Trinop mengatakan, kegiatan Jambore tingkat Provinsi Sultra baru pertama kali dilaksanakan diKabupaten Konawe, dimana pawai budaya dan Tarian kolosal akan mewarnai acara pembukaan, dipelataran kantor Bupati Konawe, Jum’at besok.

Dalam kegiatan tersebut, panitia akan mengadakan sebanyak 6 lomba, diantaranya, parade budaya nusantara, paduan suara dan jingle gelari pelangi, tarian kreasi, lomba kuliner, cerdas cermat.

Trinop mengungkapkan bahwa, ia bersama dengan pengurus PKK Kabupaten Konawe, telah mempersiapkan diri dengan latihan, agar dapat meraih juara pada perlombaan.

Ia menegaskan, bahwa meskipun ada kegiatan perlombaan, namun inti dari kegiatan jambore PKK adalah silaturahim, yang merupakan pedoman dari PKK itu sendiri, untuk itu, dirinya selaku ketua TP PKK Konawe mengajak masyarakat, untuk bersama-sama memeriahkan acara tersebut.

“saya mengajak seluruh masyarakat Konawe untuk hadir, meramaikan dan menyaksikan serta mendukung kegiatan ini,” tutupnya. (red-)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY