Ketua DPRD Konawe Resmikan Syafa Triputra Futsal Morosi

117
0
BERBAGI
Peresmian Syafa Triputra Futsal oleh Ketua DPRD Konawe, Dr. Ardin

Guna untuk memajukkan olah raga di Kabupaten Konawe, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe, Dr. Ardin, S.Sos, M.Si, menghadiri sekaligus meresmikan Futsal terbesar di Kabupaten Konawe, Syafa Triputra Futsal di desa Paku, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Minggu (30/7/2023).

Dalam sambutannya, Ardin memberikan apresiasi atas diresmikannya lapangan futsal milik H Bahar pengusaha muda asal Morosi tersebut. “Sebagai daerah industri, keberadaan tempat olahraga seperti ini patut kita berikan apresiasi, sebagai wadah bagi generasi muda untuk menyalurkan bakat dan melepas penat setelah bekerja,” Ujar Ketua DPRD dua periode ini.

Kata dia, kehadiran Syafa Triputra Futsal di Morosi tentu saja akan memacu perkembangan ekonomi khususnya di wilayah desa Paku, membuka lapangan pekerjaan yang baru juga menawarkan tempat olahraga yang terjangkau bagi warga setempat.

Ketua DPRD kabupaten Konawe resmikan Syafa Triputra Futsal di desa Paku, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Minggu (30/7/2023).

“Hadirnya Syafa Triputra Futsal tentunya akan membuat ekonomi di desa Paku semakin kuat, maju dan sehat,” kata Dr. Ardin.

Politisi senior ini berharap agar pengelola dalam hal ini H Bahar tetap menjaga silaturahim yang baik dengan masyarakat, merawat kordinasi dengan pemerintah Desa, dan pihak penegak hukum agar setiap ikhtiar dan usaha yang dijalankan bisa berjalan lancar.

Ditempat yang sama, H Bahar selaku Owner Syafa Triputra Futsal menerangkan bahwa tujuannya membuat usaha lapangan futsal adalah untuk memberikan ruang bagi generasi muda yang ingin berolahraga.

“Lapangan ini kami buat untuk generasi muda desa Paku, ataupun warga kecamatan Morosi yang ingin berolahraga,” katanya.

Gedung Syafa Triputra Futsal

Syafa Triputra Futsal kata H Bahar terdiri dari 2 lapangan, lapangan pertama dengan ukuran internasional bisa dimainkan dengan 7 pemain, sedangkan lapangan kedua memiliki ukuran standar atau umum dengan jumlah 5 pemain.

“Untuk biaya sewa, lapangan umum Rp. 250.000/jam sedangkan lapangan yang internasional itu kita berikan Rp. 300.000/jam,” tutupnya.

Usai peresmian, Ketua DPRD Konawe Ardin bersama pemerintah Desa Paku, tokoh masyarakat, tokoh Agama dan Tokoh Pemuda melakukan pemotongan pita serta pemotongan tumpeng sebagai tanda diresmikannya lapar Futsal terbesar di Kabupaten Konawe. (**)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY