Sekda Konawe Lantik Sekdis Kominfo Konawe Jadi Camat Wobar

319
0
BERBAGI
Suasana pelantikan dan pemgambilan Sumpah Jabatan Camat Wobar Tira Liambo oleh Sekda Konawe, Dr. Ferdinad Sapan

UNAAHA, KONAWEKITA- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Konawe, Dr. Ferdinad Sapan melantik Sekretaris Dinas (Sekdis) Komunikasi dan Informasi Kabupaten Konawe menjadi Camat Wonggeduku Barat. Yang digelar di aula Kantor BKPSDM, Jumat (1/7/2022).

Ferdinan Sapan dalam sambutannya mengatakan, apapun jabatan dan tanggung jawab yang diemban, itu hanya sekedar jabatan saja, namun yang lebih penting adalah dan bagaimana berbuat untuk daerah.

Menurutnya Sekada, kinerja atau performance seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) itu tidak ditentukan dari penampilan saja, tapi didalamnya ada loyalitas, kepimpinan, dan kemampuan, serta yang lebih penting adalah perilaku.

“Jika itu tidak ada yakin saja kita hanya berada dikategori banyak bicara namun hasilnya tidak pernah kelihatan,” ujar Sekda.

Ia menyampaikan kepada para camat lama maupun baru, bahwa pastikan apa yang ada diwilayahnya itu memiliki daya saing dari wilayah lainnya.

“Jika masih itu-itu saja yang ada di wilayah tanpa ada perkembangan, maka tidak ada bedanya dengan orang lain yang akan menjabat nanti,” ungkapnya.

Ferdinan berharap agar para ASN tidak berhenti untuk berbuat baik, karena niat sebagai ASN adalah untuk mengabdi kepada daerah ini. “Berikan yang terbaik, dan hasilnya juga akan dinilai dengan sesuatu yang baik,” harapnya.

Diketahui, Camat Wonggeduku Barat Tira Liambo sebelumnya menjabat sebagai Sekdis Kominfo Konawe dan kemudian juga I Gusti Ketut Pinda sebelumnya menjabat Camat Wonggeduku Barat sekarang menjabat Sekdis Kominfo Konawe. (Red/KK)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY