Wakil Ketua DPRD Konawe Berpesan Agar Malam Pergantian Tahun 2023 Diisi Dengan Kegiatan Positif

247
0
BERBAGI
Wakil Ketua DPRD Konawe, Rusdianto saat merayakan pergantian tahun baru 2023

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara, (Sultra) Rusdianto, berpesan agar malam pergantian tahun baru 2023 diisi dengan kegiatan positif.

Pesan ini disampaikannya saat merayakan malam pergantian tahun 2023 bersama Pengurus Assosiasi Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Konawe, Minggu (1/1/23).

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Anggopiu Kecamatan Uepai tersebut dihadiri ratusan warga setempat. Warga tampak sangat antusias menyambut malam pergantian tahun bersama pimpinan DPRD Konawe dan Pengurus ASKAB PSSI.

Suasana pergantian malam tahun baru

Wakil Ketua DPRD Konawe Rusdianto dalam kesempatan tersebut mengatakan perayaan malam pergantian tahun ini sudah menjadi agenda rutin warga dunia.

Sebagai unsur pimpinan DPRD, Rusdianto mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Konawe untuk merayakan dan mengisi tahun baru dengan kegiatan positif.

“Sambut tahun baru 2023 dengan kegiatan positif. Hindari kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban umum,” pesan Rusdianto.

Politisi Partai Demomokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Konawe ini juga mengajak seluruh masyarakat khususnya generasi muda Konawe untuk terus memberikan sumbangsih terhadap pembangunan daerah. Kata dia, peran generasi muda sangat menentukan kemajuan pembangunan.

“Peran generasi muda sangat penting dalam menentukan kemajuan pembangunan di daerah yang kita cintai ini,” kata Rudi sapaan akrab Wakil Ketua DPRD Konawe.

Olehnya itu dirinya mengajak generasi muda di daerah ini untuk terus memberikan sumbangsih pemikiran berupa ide dan gagasan agar daerah lumbung beras Sultra ini berdaya saing tinggi.

Selaku Ketua ASKAB PSSI, Rusdianto juga berjanji akan terus meningkatkan prestasi sepak bola di Konawe. Untuk mencapai prestasi dimaksud lanjut Rusdianto, ASKAB PSSI akan menyelenggarakan kursus pelatih di bulan Januari 2023 dengan menghadirkan instruktur dari PSSI pusat.

“Ke depan, ASKAB PSSI akan menggelar liga antar klub se-Kabupaten Konawe,” harapnya. (**)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY